Unordered List

Diet sehat dengan makanan lezat

Diet sehat dengan makanan lezat - Diet biasanya sangat akrab dengan para wanita bahkan banyak pria yang melakukan diet, cara yang dipakaipun bermacam-macam dan hampir semua adalah tidak gampang untuk dilakukan. Banyak cara diet yang mengharuskan untuk melaparkan diri atau mengkonsumsi makanan tertentu, tetapi setelah mencari dan membaca dari sana-sini ternyata ada cara yang menarik untuk diet. Beberapa makanan enak ternyata bisa membantu menurunkan berat badan dan memperbaiki kesehatan. Yang menarik adalah makanan-makanan ini ramah dengan dompet kita. Berikut ini adalah makanan yang disukai ahli diet, bukan hanya karena khasiatnya tetapi juga enak.
 
Lemak – lemak tak jenuh tunggal
1. Almond
 
Salah satu dari kacang-kacangan yang hanya mengandung 7 kalori dan kaya dengan protein dan lemak (jenis lemak tak jenuh tunggal yang baik untuk jantung). Kombinasi kuat ini mencegah fluktuasi gula darah yang bisa menyebabkan makan berlebihan.
Cara makan : Makan mentah sebagai snack atau iris untuk taburan salad.
 
2. Avokad
 
Sumber yang baik dari lemak tak jenuh tunggal yang dicerna secara perlahan, melepaskan hormon yang dapat membantu Anda merasa lebih kenyang untuk waktu yang lebih lama. Mungkin itu sebabnya para periset menemukan, orang yang diet penurunan kalori dengan menambahkan avokad, bisa menurunkan berat badan lebih banyak daripada orang yang diet penurunan kalori yang tidak menambahkan avokad.
cara makan : Makan mentah dengan gula atau sebagai minuman.
 
3. Minyak Olive
2klu3xhg
Kaya antioksidan ampuh yang secara alamiah mengurangi inflamasi -kerusakan selular yang dapat menyebabkan pengembangan penyakit kronik. Bumbu ini juga kaya lemak tak jenuh tunggal yang membantu diet.
Cara makan : Campur dengan vinegar, garam, merica untuk bumbu salad klasik.
 
Protein
1. Daging sapi tak berlemak
 
Hamburger dapat reputasi buruk, tapi jika pilih yang 85% sampai 95% lean (tidak berlemak) dapat membantu menurunkan berat badan. Protein secara alamiah melindungi massa otot. Semakin banyak otot, semakin efisien tubuh membakar kalori. Para periset Australia baru-baru ini menemukan, perempuan yang makan daging merah tak berlemak 6 kali per minggu, menurunkan berat badan 25% lebih banyak dibanding yang menghindarinya.
Cara makan : DIbuat hamburger, atau dimakan dengan saus spaghetti.
 
2. Telur
 
Dua butir telur ukuran besar mengandung 12 gram protein yang bersahabat dengan badan, lebih dari separuh kebutuhan harian. Sebuah studi  dalam  Journal of Obesity menemukan, perempuan yang sarapan dengan telur setiap hari menurunkan berat badan 2 kali lebih banyak dibanding yang mengawali hari dengan hanya makan Bagel (roti).
Cara makan : Rebus telur dan atau dimakan dengan roti gandum.
 
3. Greek Yogurt
hq03us1v
Tidak banyak makanan yang dapat mengungguli makanan ini dalam meningkatkan energi, protein yang bersahabat dengan diet. Satu saji 7 ons memberikan 20 gram protein, sama dengan separuh dada ayam.
Cara makan : Siram madu atau gunakan sebagai pengganti mayonaise dalam salad.
 
4. Quinoa
6p2gp031
Padi-padian garing ini kaya protein, sekitar 8 gram per cup matang, membuatnya sangat mengenyangkan. Selain itu, quinoa adalah sumber magnesium.
Cara makan : Dengan apa saja yang biasanya dipadukan dengan nasi.
 
Pembahasan selanjutnya mengenai Serat dan yang lainya akan saya tulis lagi di kesempatan yang lain. Semoga artikel Diet sehat dengan makanan lezat ini bermanfaat bagi anda, tetaplah hidup sehat dan terimakasih.

Share This Article


0 Response to "Diet sehat dengan makanan lezat"

Post a Comment

wdcfawqafwef