Unordered List

Cara Cepat Mengatasi Flu

Cuaca yang tidak bersahabat memang terkadang membuat kita kerepotan, bagaimana tidak, aktivitas kita tetap berjalan seperti biasa namun disisi lain cuaca yang tidak bersahabat selalu mengintai kesehatan kita. Flu adalah salah satu efek dari cuaca buruk, memang sangat mengganggu apalagi jika kita memiliki aktivitas yang padat. Nah, cara yang alami untuk mengobati bahkan mencegah pilek/flu menyerang kita sebenarnya cukup gampang. Anda hanya diharuskan untuk menyukai buah dan sayuran

Buah dan sayuran yang meningkatkan sistem imun bisa membantu mengatasi flu. Cukup dengan mengkonsumsi 5 – 9 saji jeruk, pisang, tomat, wortel atau buah dan sayuran lainnya setiap hari bisa membantu tubuh memerangi virus penyebab pilek.

sayur

Tidak perlu semua jenis diatas yang disediakan, namun cukup salah satu saja dan supaya tidak bosan bisa diganti untuk hari-hari selanjutnya. Misal, hari ini pisang adalah pilihan kita maka esok hari kita dapat memilih jeruk atau buah dan sayuran  lainnya untuk mengganti pisang tadi.

Yep, semoga tips diatas bermanfaat bagi anda. tetap jaga kesehatan anda dan Terimakasih sudah mampir. 


Share This Article


0 Response to "Cara Cepat Mengatasi Flu"

Post a Comment

wdcfawqafwef